Subscribe Us

header ads

Cari Trainer Hipnotis - Hypnotherapi



Hipnotis – Hipnotherapi | seiring maraknya penayangan besar – besaran tentang hipnotis dan hipnotherapi di televise menjadikan masyarakat sekarang menjadi familiar dengan kata hipnotis dan hipnotherapi.

Hipnotis seperti yang dulu diketahui sebagai sajian hiburan dan panggung yang menyuguhkan hal – hal yang tidak masuk akal, sekarang masyarakat makin mengerti bagaimana proses hipnotis terjadi, hal ini menjadikan banyak orang yang ingin belajar hipnotis.

Belajar hipnotis dan hipnotherapi menjadi satu kebutuhan tersendiri untuk beberapa bidang profesi yang menggunakan komunikasi sebagai tools nya, tentunya banyak pelatihan yang diselenggarakan oleh beberapa trainer – trainer hipnotis atau orang yang mengaku sebagai trainer dengan certifikasi yang dipertanyakan.

Tidak menjadi persoalan sebenarnya siapa dan bagaimana trainer tersebut memiliki atau tidak memiliki certifikat, akan tetapi menjadi penting apakah trainer tersebut memang seorang trainer atau hanya orang yang baru belajar hipnotis.

Penting diperhatikan seorang pembelajar hipnotis dan hypnotherapy yang ingin belajar dan sedang cari trainer hypnotis – hypnotherapi, jangan sampai anda kecewa dan merasa salah memilih tempat belajar, karena sejatinya seorang trainer bukan hanya harus memiliki kopetensi tentang keilmuannya ( hipnotis dan hipnoptherapi ) ia juga harus cakap dan piawai dalam mentransfer keilmuannya di kelas untuk peserta pelatihannya.




CERTIFIKASI 
Langkah yang wajib anda lakukan sebelum anda belajar hipnotis dan hipnotherapi adalah anda cek dulu profil trainer tersebut, sesuai tidak data yang disampaikan dengan data yang sebenarnya, salah satu rekomendasi untuk anda yang ingin mencek seorang trainer terdaftar sebagai trainer nasional adalah bisa anda cek di website www.ibhcenter.org*) , website resmi organisasi hipnotherapi terbesar di ASIA dan Pertama di Indonesia dengan anggota terbanyak yang merupakan mitra resmi Kementrian Kesehatan RI.

Cari Trainer Hipnotis – Hipnotherapi memang penting anda mengetahui siapa trainer anda seperti trainer hipnotis – hipnotherapi yang dijamin memiliki kualitas adalah Coach Aziz Amin, CI, adalah seperti yang banyak orang cari trainer hipnotis – hipnotherapi.

Coach Aziz Amin, CI, merupakan trainer resmi The Indonesian Board of Hypnotherapy ( IBH ) yang merupakan Authorized Training Center IBH, sehingga setiap peserta pelatihan / workshop yang diselenggarakan oleh beliau secara otomatis akan mendapatkan certifikasi berskala Nasional ( IBH ) serta tegabung menjadi member IBH, dengan gelar non akademik sesuai dengan kelas.

Cari Trainer Hipnotis – Hipnotherapi sekarang menjadi sangat mudah saat anda mengerti bagaimana dan dimana tempat untuk anda mendapatkannya, termasuk disini anda sangat mengerti siapa trainer yang tepat untuk menjadikan anda sebagai seorang yang memiliki kemampuan hipnotis – hypnotherapy secara professional.

So…. Tunggu apa lagi anda dapat melihat profil danm agenda kegiatan public training Coach Aziz Amin, CI yang diselenggarakan di berbagai kota / Kabupaten disekitar anda.

Akhirnya sekarang anda sangat mengerti cara Cari Trainer Hipnotis – Hipnotherapy yang tentunya sambil anda membaca dan mempelajarinya anda yakin untuk secepatnya bergabung di kelas bersama trainer yang anda cari Trainer Hipnotis – Hipnotherapy yang berkualitas.


Selamat bereksplorasi sengan pikiran anda

Salam Positif, Sehat dan Bahagia